Obat Tangan Kebas dan Kesemutan Akibat Kolesterol Tinggi

Obat Tangan Kebas dan Kesemutan Akibat Kolesterol Tinggi kulit manggis dan daun sirsak. Dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi serta menghilangkan gejala kebas serta kesemutan di tangan, kaki, pundak, leher belakang dan bagian tubuh lainnya.

tangan kebas dan kesemutan

Tangan dan kaki sering pegal, Sering kesemutan, Dada sebelah kiri terasa nyeri, Tengkuk dan pundak terasa pegal dan Sering pusing di bagian belakang kepala merupakan beberapa dari banyaknya gejala yang sering muncul dari kadar kolesterol tinggi. Kondisi dimana kadar kolesterol dalam tubuh mengalami peningkatkan dan memberikan reaksi gejala tersebut.

Kolesterol yang tinggi dapat menumpuk dalam darah, lalu menghambat aliran darah sehingga menimbulkan berbagai masalah kesehatan dan gejala seperti kebad dan kesemutan. Oleh karena itu hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat kadar kolesterol ini menjadi normal kembali dengan cara yang efektif dan sehat.

Obat Tangan Kebas dan Kesemutan Akibat Kolesterol Tinggi Alami

Obat kebas dan kesemutan adalah kulit manggis dan daun sirsak. Dapat menormalkan kadar kolesterol dan trigliserida tinggi dengan efektif. Menghilangkan gejala kebas dan kesemutan, mencegah penyakit jantung serta meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Mengandung xhantone, yaitu antioksidan yang mampu menghambat oksidasi LDL kolesterol, Prostaglandin E2,cyclooxgenases-1, dan cyclooxgenases-2 yang merupakan faktor kunci terjadinya kebas dan kesemutan pada tubuh. Kolesterol tinggi yang juga dapat memicu penyakit jantung dan stroke ini secara alami kadarnya dapat dinormalkan kembali dengan kulit manggsi dan daun sirsak.

Selain kolesterol, bahan alami ini juga dapat menormalkan kadar triglisrida tinggi yang seringkali menjadi penyebab terjadinya keluhan kesehatan bahkan sampai berakhir dengan penyakit berat seperti jantung dan stroke. Antioksidan tinggi pada kedua bahan ini juga dilengkapi dengan kandungan alami yang berada pada daun sirsak yang berguna untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s