Manfaat Air Putih untuk Penyakit Stroke

Air adalah sumber kehidupan, tanpa air manusia mana mungkin bisa hidup. Dengan ragam dan jenis air yang ada di seluruh dunia ini, salah satunya adalah air putih untuk kita minum setiap hari. Kaya akan manfaat serta membantu sistem metabolisme tubuh. Bukan sekedar itu saja, air putih yang kita konsumsi memberikan reaksi positif terhadap kesehatan tubuh. Diantaranya adalah mengeluarkan racun, melarutkan makanan, meningkatkan kesuburan, mencegah penyakit kanker dan menyehatkan jantung.

Air putih mencegah stroke

Dibalik besar manfaatnya bagi kesehatan manusia, air putih juga dapat mencegah banyak penyakit. Salah satunya adalah penyakit stroke. Dengan mengonsumsi air putih setiap hari sesuai kebutuhan, maka dapat mencegah timbulnya penyakit stroke. Air yang kita konsumsi memberikan khasiat mencegah penyumbatan darah pada pembuluh darah. Melancarkan peredaran darah sehingga membantu kinerja sel-sel otak dan yang lainnya.

Air putih yang kit aminum setiap hari dapat memperlancar sistem pernafasan, mencegah otot kaku, menghilangkan rasa nyeri serta membantu fikiran menjadi tetap tenang. Air putih mengandung magnesium, sulfat, hidrogen karbonat serta ion yang dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah. Bahkan menurut beberapa sumber mengatakan, konsumsi air hangat dapat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat sehingga kembali lancar.

Setelah kita mengetahui ini, tentu saja menjadi informasi yang dapat meningkatkan pengetahuan serta pilihan untuk tetap mengonsumsi air putih setiap hari. Stroke yang terkenal mematikan dapat dicegah dengan air putih. Bahkan lebih daripada itu, berbagai macam penyakit berbahaya pun dapat dicegah. Sudahkan Anda minum air putih sesuai kebutuhan tubuh Anda? Ataukah masih tidak teratur? perbaiki dari sekarang untuk tetap konsumsi air putih dengan teratur, agar dapat terbebas dari penyakit stroke.

Semoga bermanfaat…

Advertisements

One thought on “Manfaat Air Putih untuk Penyakit Stroke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s