Manfaat Kacang-kacangan untuk Stroke Ringan dan Berat

manfaat kacang-kacangan untuk penyakit stroke berat dan ringan

Kacang-kacangan atau biji-bijian merupakan jenis makanan yang enak, gurih serta bergizi tinggi. Dengan kandungan gizi yang cukup tinggi, kacang-kacangan memiliki manfaat yang bagus untuk tubuh termasuk bagi mereka yang mempunyai penyakit stroke ringan dan berat. Mengandung serat yang baik untuk pencernaan, mengadung protein yang cukup baik untuk memberikan energi terhadap tubuh.

Kacang-kacangan juga mengandung antioksidan yang baik untuk melawan radikal bebas. Seperti obat stroke ace maxs, kacang-kacangan juga memberikan manfaat dan khasiat untuk pembuluh darah. Selain itu, vitamin E, B, fosfor dan magnesium juga dapat memberikan peranan penting bagi penderita stroke ringan dan berat.

Jenis makanan ini bauk untuk kesehatan pembuluh darah, karena terdapat kandungan asam folat. Asam folat pada kacang-kacangan baik untuk pencegahan penyakit jantung dan stroke. Kacang-kacangan juga dapat menurunkan lemak dan kolesterol jahat sehingga mencegah lebih banyak lagi penyakit seperti darah tinggi, jantung dan pembuluh darah tersumbat.

Anda bisa memasukan kacang-kacangan kedalam menu makan Anda setiap hari, untuk mencegah penyakit stroke ringan dan berat. Atau bahkan dapat juga untuk pencegahan dari berbagai macam penyakit kronis seperti jantung koroner, hipertensi dan kolesterol tinggi. Terimakasih sudah berkunjung, salam sehat dan semoga artikel ini bermanfaat!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s