Obat Stroke Iskemik yang Aman dan Efektif

Stroke iskemik adalah gangguan arteri akibat sumbatan yang mengakibatkan kematian pada sebagian sel otak dan dapat menyebabkan kelumpuhan. Jika tidak segera diobati, stroke iskemik ini akan memecahkan arteri yang disebut dengan istilah “stroke hemoragik” (pecahnya pembuluh darah otak)”. Stroke iskemik ini adalah gangguan dimana pasokan darah dan oksigen ke otak terhambat atau tersumbat.

penyakit stroke iskemik

Stroke iskemik dapat ditandai dengan nyeri pada bagian kepala bahkan bisa sampai koma, kelumpuhan pada lengan dan satu sisi tubuh (sebelah), mata kabur, rasa baal di wajah bahkan kelumpuhan, kehilangan kemampuan berbicara, daya ingat menurun dan gangguan saat menelan makanan padat ataupun cairan. Jika sudah terjadi seperti ini, maka perlu penanganan yang tepat untuk mencegah kematian pada penderita. Beberapa hal yang bisa dilakukan adalah mendapatkan perawatan medis dan obat-obatan untuk mengatasi sumbatan pada pembuluh darah otak yang menjadi penyebab utama stroke iskemik ini.

Obat Stroke Iskemik Yang Aman Dan Alami Dengan Menggunakan Teripang Emas

obat stroke

Obat stroke iskemik QnC Jelly Gamat merupakan produk minuman kesehatan multikhasiat berbentuk cairan kental (jeli) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang emas dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, melancarkan peredaran darah, memelihara sirkulasi darah.

Teripang emas dalam QnC Jelly Gamat dapat dapat melancarkan peredaran darah akibat penyakit stroke iskemik, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Selain itu teripang emas QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan aktif yang baik untuk kesehatan tubuh seperti Protein 86,8%,Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9,Asam amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Maka, QnC Jelly Gamat ini mampu menyembuhkan Stroke Iskemik dengan alami, efektif, aman dan tanpa efek samping.

Informasi produk untuk stroke silahkan klik Obat Stroke Melancarkan Peredaran Darah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s