Penyakit Stroke Iskemik dan Cara Penanganannya

Kondisi diamana jaringan sel-sel otak mati dan tidak berfungsi diakibatkan oleh kurangnya pasokan oksigen dan energi adalah efek dari sumbatan pembuluh darah otak, itulah penyakit stroke iskemik yang harus kita waspadai sedini mungkin.

Stroke Iskemik

Mereka yang mempunyai kebiasaan buruk seperti kurang olahraga, pola makan yang buruk dan merokok merupakan orang yang berpeluang untuk terserang oleh stroke iskemik ini. Tekanan darah tinggi, diabetes, kolesterol tinggi juga rentan dengan kondisi terhentinya pasokan darah dan oksigen ke otak. Betapa berbahayanya penyakit ini sehingga kita butuh untuk melakukan upaya dan tindakan sebagai pencegahan.

Jika seseorang sudah terkena penykait stroke iskemik ini, pengobatan untuk membatasi kematian sel-sel otak yang sudah terjadi harus segera dilakukan. Beberapa obat yang biasa digunakan adalah obat-obatan trombolik yang berfungsi untuk menghancurkan sumbatan dan bekuan darah yang terjadi pada pembuluh darah otak. Obat stroke jenis ini tentunya bekerja sangat cepat dan memiliki efek samping, selain itu harganya juga lumayan mahal.

Pemulihan stroke iskemik bisa dilakukan oleh dokter, biasanya menggunakan metode pengobatna untuk membuang bekuan mekanik, menyelipkan kateter ke pembuluh darah arteri di areal pangkal paha sampai otak. Gumpalan dihilangkan dengan tujuan untuk melancarkan kembali sirkulasi darah, sehingga pasokan darah dan oksigen kembali lancar.

Untuk pemulihan secara alami yaitu tanpa bantuan medis, Anda bisa mengonsumsi herbal dari kami. Ace maxs obat stroke dari kulit manggis dan daun sirsak. Fungsinya bekerja untuk melancarkan kembali aliran darah ke otak. Selain itu, ace maxs juga dapat memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak. Info selengkapnya silahkan klik → obatstrokeberat.com

Advertisements

2 thoughts on “Penyakit Stroke Iskemik dan Cara Penanganannya

  1. ass…maf bapak/Ibu kra ny sya mengganggu Nama saya Deni Rachmad alamat s pontianak jl.pelabuhan sui.durian laut komplek pu pengairan supadio No.09 kubu Raya…sya mau brtnya dulu…abang ipar saya mengalami penyakit strok N diabetes basah…penyakit strok nya ud menyerang ke otak…otak kiri ny ud mengkerut…ap bisa d sembuh kn…mohon saran nya trims kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s