Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah

Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah – Penyakit stroke, jantung dan gagal ginjal merupakan efek dari penyempitan pembuluh darah. Otot jantung dan pasokan oksigen serta aliran darah berkurang lalu mengakibatkan dampak buruk pada seukujur tubuh. Salah satunya adalah nyeri dada berlebihan yang dapat memicu terjadinya kematian mendadak.

Apabila terjadi di daerah leher dan otak maka dapat beresiko terkena stroke. Jika terjadi di daerah jantung, maka menyebabkan serangan jantung. Penyempitan pembuluh darah beresiko kematian. Apabila terjadi di daerah kaki bahkan ginjal, maka akan menyebabkan gagal ginjal. Sungguh sangat menakutkan apabila di paparkan secara detail akan bahaya dari penyempitan pembuluh darah ini. Maka kita harus tahu, bagaimana caranya untuk mengobati penyempitan pembuluh darah ini. Agar semua resiko tersebut tidak kita alami.

Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah

Penyempitan Pembuluh Darah

Untuk mengobati penyempitan pembuluh darah ini, terdapat beberapa metode yang bisa kita lakukan. yaitu dengan cara medis dan alamiah atau menggunakan herba yang bisa mengembalikan kesehatan pembuluh darah. Untuk tindakan medis yang modern, penyempitan bisa diatasi dengan metode Angioplasty yaitu pemasangan balon dan ring cincin penyangga pada jantung apabila penyempitan terjadi pada jantung. Jika terjadi pada area leher, otak yang mengakibatkan stroke, serta pada kaki bahkan ginjal maka tindakan medis yang biasanya dilakukan adalah pemberian obat-obatan, cuci darah dll.

Namun ada satu solusi yang lebih menyehatkan. Cepat berobat sebelum terlambat, dengan mengetahui tanda gejalanya lalu mengobatinya dengan cepat menggunakan metode alamiah. Memanfaatkan obat yang berasal dari alam. Banyak tersedia bahan untuk dijadikan obat pembuluh darah tersumbat akibat penyempitan, seperti mahkota dewa, bawang putih, Makanan yang meningkatkan oksida nitrat, Makanan tinggi antioksidan dan Makanan yang bisa menurunkan Homosistein.

Kedua cara itu bisa anda pilih sebagai pengobatan. Saat keduanya dilakukan, pastikan anda dapat mengubah gaya hidup anda menjadi lebih sehat. Penyempitan pembuluh darah diakibatkan oleh Merokok, Tidak pernah berolahraga dan Stress yang terlalu sering dan berintensitas tinggi. Oleh karena itu, kita harus dapat menghilangkan kebiasaan ini agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit mematikan seperti penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal. Semoga artikel ini membantu anda, salam sehat 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s