Upaya Pencegahan Stroke Pada Pasien Hipertensi

Bahaya HipertensiHipertensi adalah tekanan darah tinggi, suatu kondisi dimana tekanan darah diatas normal. Hipertensi berkaitan dengan stroke hemoragik, dimana apabila tekanan darah di atas 200/140 dapat mengakibatkan pecahnya pembuluh darah. Tekanan darah tinggi juga menjadi salah satu faktor resiko untuk penyakit stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung.

Tindakan Pencegahan Stroke Pada Pasien Hipertensi

  • Teknik relaksasi dapat mengurangi denyut jantung dengan cara menghambat respon stress saraf simpatis.
  • Pada sebagian orang, penurunan berat badan mengurangi tekanan darah, kemungkinan dengan mengurangi beban kerja jantung.
  • Olahraga, terutama bila disertai penurunan berat, menurunkan tekanan darah dengan menurunkan kecepatan denyut jantung. Olahraga meningkatkan kadar HDL, yang dapat mengurangi terbentuknya arterosklerosis akibat hipertensi.
  • Berhenti merokok penting untuk mengurangi efek jangka panjang hipertensi karena asap rokok diketahui menurunkan aliran darah ke berbagai organ dan dapat meningkatkan kerja jantung.

Produk Untuk Mengatasi Tekanan Darah Tinggi

Obat hipertensi

Tekanan darah mengacu pada penyakit yang kronis, berbahaya dan dapat mengancam jiwa jika tidak di tangani dengan tepat. Bagi anda penderita hipertensi, kami tawarkan kepada anda produk unggulan kami yang dapat menormalkan tekanan darah, mencegah penyempitan dan pecahnya pembuluh darah. Yaitu obat stroke ace maxs, yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Berikut ini testimoni kesembuhan konsumen kami:

Nama : Jaja Suherman
Asal : DKI Jakarta
Usia : 39 th
Penyakit : Darah Tinggi

Saya minum ace maxs 6 botol selama 1 bulan, hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat yang kebetulan saya derita juga berkurang. Saya minum 30 ml setiap pagi dah malam setelah makan selama penyembuhannya. Dans setelah sembuh saya hanya meminumnya satu hari 1 x saja.

Nama : Hartono
Asal : Yogyakarta
Usia : 60 th
Penyakit : Darah Tinggi

Saya minum ace maxs 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan sayapun terasa menjadi lebih enak. Saya minum setiap harinya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. Setelah dinyatakan oleh dokter sembuh, untuk menjaga saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur.

Ace maxs dapat membantu anda untuk menurunkan tekanan darah, mengobati stroke, jantung koroner, kolesterol tinggi dan penyakit ginjal. Bagi anda yang tertarik dengan ace maxs ini, untuk pemesanan silahkan KLIK DISINI

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s